Jasa Rekber ( Rekening Bersama ) Bakoel Code

Jasa Rekber ( Rekening Bersama ) Bakoel Code

Selasa, 23 Juli 2019, Juli 23, 2019
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu .
Salam Publisher..
Alhamdulilah , Alhamdulilahirobillalamin . Segala puji syukur kami panjatkan atas kehadirat Allah Swt yang telah melimpahkan rizkinya kepada kami , sehingga kami diberikan kesempatan untuk membuka layanan ini .
Rekber/Escrow adalah Jasa perantara antara Penjual dan Pembeli yang tidak dapat melakukan Transaksi dengan Bertemu langsung ( COD ). Pentingnya menggunakan Jasa Rekber dalam Transaksi Jual-Beli Online adalah untuk meminimalisir adanya Penipuan yang marak terjadi dalam Transaksi Online.
Silahkan baca terlebih dahulu sistem rekber di Bakoel Code :
Pembeli/Buyer Transfer => Konfirmasi Pembayaran => Dana Masuk ke Rekening kami dan kami tahan selama proses transaksi =>Penjual/Seller mengirimkan produk =>Produk diterima oleh pembeli/buyer => Pembeli/Buyer mengecek & mengamankan produk => Pembeli/Buyer mengkonfirmasi bahwa pesanan tuntas => Dana diteruskan ke penjual/seller

PROSEDUR REKBER BAKOEL CODE :

  1. Pembeli dan Penjual menyepakati deskripsi barang, harga, garansi, asuransi, ongkos kirim dan sebagainya, serta setuju untuk menggunakan jasa fasilitas Rekber Bakoel Code dalam melakukan transaksi barang/jasa tersebut.
  2. Membuat multichat/chatroom facebook yg beranggotakan pembeli,penjual & Rekber Bakoel Code
  3. Pembeli mentransfer dana serta fee RekBer yang sudah disepakati ke Rekber Bakoel Code.
  4. Pembeli mengkonfirmasi transfer dana ke multichat/chatroom facebook dengan format sesuai aturan dari Rekber Bakoel Code.
  5. Rekber Bakoel Code akan memverifikasi bahwa dana pembeli sudah masuk.
  6. Rekber Bakoel Code akan mengkonfirmasi kepada penjual untuk segera memproses transaksi kepada pembeli (untuk menghindari fitnah, silahkan kirim data2 sensitif via inbox/private mesage buyer secara langsung).
  7. Ketika produk sudah sampai kepada pembeli, check apakah produk sesuai dengan yang disepakati sebelumnya, hasil YA/TIDAK pembeli melakukan konfirmasi kepada pihak Rekber Bakoel Code lewat multichat/chatroom facebook tersebut.
  8. Setelah ada konfirmasi penerimaan barang dari pembeli kepada Rekber Bakoel Code, maka kami akan mencairkan dana ke penjual setelah di potong fee yg telah disepakati.
  9. Transaksi selesai.
  10. Meluangkan sedikit waktu untuk memberikan review kepada kami
Sumber Tulisan : Tri Hariyanto

KEBIJAKAN REKBER BAKOEL CODE

  1. Penjual/Seller dan Pembeli/Buyer wajib mengisi formulir yang kami kirimkan melalui grup chat/multichat facebook. Formulir di isi dengan data yang valid/benar .
  2. Bakoel Code hanyalah sebagai perantara jual beli , bukan sebagai penanggung jawab produk . kami tidak memberikan garansi kepada penjual maupun pembeli . kami bisa menahan dana yang masuk maks dalam 5 hari .
  3. kami tidak melayani transaksi yang berkaitan dengan hal berikut : hacking , phising ,carding , dewasa/porn, judi/gambling, trading forex , dan bitcoin. shsas
  4. Jam kerja layanan kami adalah
Senin - Jumat : 05.00 - 22.00
Sabtu - Minggu : 04.00 - 22.00
Transaksi yang melewati batas jam kerja akan kami lanjutkan pada ke esokan hari .
5. Semua kebijakan dari Bakoel Code harus dipatuhi tanpa terkecuali .


Bakoel Code merupakan sebuah layanan di bidang internet marketing yang sudah melayani sejak 29 Maret 2018 . awal pertama kali kami membuka layanan Bakoel Code adalah untuk bisa membantu mencukupi kebutuhan para internet marketer ( Blogger , Youtuber , Android Developer , Affiliate Marketer , Spamer CPA/CPI , Desain Grafis dan Website Developer ) .
Motivasi kami dalam membuka layanan ini adalah :
“ Berusahalah hingga Allah yang mengizinkan anda untuk berhenti ”
Berikut adalah daftar rekening yang kami gunakan untuk melayani transaksi .transaksi yang menggunakan nomor rekening selain dibawah ini merupakan transaksi penipuan yang mengatas namakan kami . harap lebih teliti dan cermat terhadap validasi data kami .

DAFTAR REKENING REKBER BAKOEL CODE

  1. BRI : 3590-01-030872-53-6
  2. BNI : 0719107381
  3. BCA : 1430310948
  4. MANDIRI : 138-00-1679277-7
  5. Jenius /BTPN : $cvbakoelcode /90012817764
  6. Paypal : bakoelcode@gmail.com
  7. OVO : 082223802546
  8. DANA : 082223802546
  9. Go-jek/Go-Pay : 082223802546
Atas Nama : Nur Muslimin

CONTAC PERSON REKBER BAKOEL CODE

Fanspage : Bakoel Code
WA : 082223802546
SMS/Telp : 082223802546
Email : bakoelcode@gmail.com / mail@bakoelcode.com


Terima kasih , semoga agan-agan semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan apapun .. Amiin . dukung kami terus dengan memberika testymony/review agar layanan kami terus berkembang
Wassalamualaikum wabarokatuh

TerPopuler